Study Excursie Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unisma

unisma

unismaPengetahuan merupakan salah satu aspek di bidang kognitif yang mana berperan penting bagi kualitas mahasiswa Unisma. Dengan pengetahuan yang mumpuni, serta praktik yang nyata, dapat menambah kualitas mahasiswa tersebut. Berbagai sarana dan prasarana dapat dijadikan sarana pendukung untuk menambah pengetahuan yang nantinya akan dibutuhkan oleh mahasiswa Universitas Islam Malang Fakultas Ekonomi ini. Pemahaman mengenai pengetahuan menjadi aspek penting yang harus dimiliki. Banyaknya teori serta rumus yang harus dihafalkan menjadikan ranah kognitif menjadi aspek yang mendominasi. Pengetahuan tidak hanya didapat dari buku pegangan mahasiswa saja. Akan tetapi, berbagai perangkat seperti internet dan contoh yang berada di lapangan dapat menjadi sarana untuk mendapat tambahan pengetahuan bagi mahasiswa Universitas Islam Malang.

Study Excursie Calon Akuntan Ekonomi Unisma

Seperti yang telah dijelaskan di atas bahwa ranah kognitif sangat berpengaruh terhadap prestasi mahasiswa fakultas ekonomi Unisma. Maka dari itu, untuk menambah pengetahuan yang mana dapat menunjang pemahaman mahasiswa mengenai mata program study yang digeluti, Universitas Islam malang mengadakan Study Excursie Calon Accounting Fakultas Ekonomi . Hal ini merupakan salah satu sarana pendukung untuk menambah pengetahuan mahasiswa, selain pengetahuan yang bersifat teori yang mana didapat siswa melalui buku dan penjelasan dari dosen. Kegiatan Study Excursie Calon Accounting Fakultas Ekonomi ini menjadi kegiatan yang bersifat praktik dimana mahasiswa mengunjungi sebuah PT maupun institusi tertentu yang mana dapat menambah pengetahuan mahasiswa. Study Excursie ini sama halnya dengan kunjungan industri yang dilakukan siswa SMK. Tujuannya sama-sama mengetahui praktik dari apa yang telah dipelajari selama ini. Dengan begitu mahasiswa semakin paham terutama dalam praktik langsung di lapangan.

Kegiatan ini biasanya dilakukan selama kurang lebih empat hari. Selama Study Excursie berlangsung diharapkan mahasiswa fokus dengan tujuan awalnya, yaitu untuk menimba ilmu pada dunia industri agar mengetahui praktik dari apa yang selama ini telah dipelajari. Selain itu, diharapkan mahasiswa mampu menyiapkan diri dalam lingkungan kerja. demikian artikel mengenai Study Excursie Mahasiswa  Fakultas ekonomi  Unisma.

Related posts: