Tamu Ibu Guest House Jogja Instagram-Able

Homestay di Jogja

Homestay di JogjaPengguna media sosial semakin bertambah, terutama untuk Instagram. Ketika pergi liburan, wajib bagi setiap orang untuk mengabadikan moment tersebut melalui foto. Nah jika Anda mengunjungi Jogja dan memilih untuk menginap di guest house Jogja, maka kami punya satu rekomendasian  yang tepat sekali untuk dipilih. Tamu Ibu Guest House merupakan penginapan yang sangat kami rekomendasikan karena di sana Anda akan merasakan keasyikan karena memang modelnya sangat lah unik. Dikarenakan model dan desain di dalamnya sangat unik, untuk itu lah kami menyebut penginapan tersebut sangat Instagram-able. Nah bagi yang ingin mengetahui review tentang penginapan tersebut, berikut kami berikan kilasannya.

Review Tamu Ibu Guest House Jogja

Sampai sekarang ini sudah ada banyak sekali wisatawan yang memilih untuk menginap di Tamu Ibu guest house Jogja. Alasan banyak wisatawan yang memilih guest house tersebut tidak hanya karena berfasilitas lengkap dan juga muat untuk banyak orang, akan tetapi tampilan yang ada di dalamnya sangat lah menarik. Dengan begitu, selama menginap di sana Anda pasti akan merasakan keseruan yang sulit untuk didapatkan. Di dalam guest house tersebut akan memiliki kaya ala rumah Eropa. Kemudian di sana ada begitu banyak spot yang sangat bagus jika untuk berfoto. Tak hanya spotnya saja yang bagus, guest house tersebut juga akan dilengkapi dengan beberapa macam pernah pernik yang oldies, kemudian ada unsur vintagenya, klasiknya dan juga jadulnya.

Kemudian yang menambah kenyamanan, masing-masing ruang tidurnya juga akan dihias dengan murah. Selain itu di ruang tidur juga akan diberikan gantungan lukisan yang menggambarkan kota Jogja banget. Dengan begitu Anda pun akan sangat merasa betah selama liburan di sana. Kemudian untuk lokasi, akan sangat dengan ikon wisata kota Jogja, yaitu Malioboro. Kemudian jika berkendara menuju arah utara, Anda bisa menemukan kesejukan di Kaliurang. Lokasi dari guest house Jogja ini terbilang sangat strategis, sehingga tidak akan jadi masalah juga apabila sesekali ingin menggunakan kendaraan umum untuk berjalan-jalan di kota tersebut.

Related posts: