Tempat Wisata Di Lembang Untuk Keluarga

Tempat Wisata di Lembang

Tempat Wisata di LembangBagi warga yang tempatnya berada di sekitar Jakarta, tentu tidak perlu lagi merasakan bingung saat liburan tiba. Pasalnya di Lembang, Bandung sudah tersedia berbagai macam tempat yang cocok dikunjungi untuk habiskan waktu liburan. Tempat wisata di Lembang pun mempunyai banyak jenis, ada yang untuk keluarga, untuk para pasangan muda yang menginginkan suasana romantis, ada juga tempat wisata untuk pencinta kuliner. Untuk artikel kali ini kami ingin share beberapa tempat pilihan yang sangat tepat dikunjungi bagi para keluarga. Sehingga ketika liburan, Anda bisa mendapatkan moment yang mengasyikkan bersama seluruh anggota keluarga, sekaligus bisa memberikan edukasi tambahan kepada anak-anak. Dikarenakan Lembang menyimpan banyak destinasi yang menarik, menjadikan jalur lalu lintasnya macet. Oleh karena itulah, pilihlah waktu yang paling tepat untuk mengunjunginya.

Tempat Wisata Di Lembang Tepat Bagi Keluarga

Tempat wisata di Lembang  untuk para keluarga cukup banyak. Semua tempatnya pun mempunyai suasana yang berbeda-beda, sehingga bisa dipilih sesuai suasana yang sedang diinginkan saat itu. Pertama, Anda dapat mengunjungi De Ranch. Di sana anggota keluarga bisa merasakan hal unik, pasalnya suasana yang dirasakan merupakan ala-ala koboi atau tempatnya menyerupai padang rumput. Jika Anda masih memiliki anak-anak kecil, ada banyak jenis permainan yang super menyenangkan. Kemudian bagi yang ingin menunggang kuda pun di sana disediakan. Kemudian tempat kedua, bernama Gunung Tangkuban Perahu. Di tempat tersebut Anda bisa mendapatkan udara yang begitu dingin dan juga segar.

Kemudian karena pemandangannya yang begitu indah, Tangkuban Perahu pun dapat menjadi tempat yang tepat untuk memotret banyak foto bersama anggota keluarga. Tempat wisata ketiga, Kampung Gajah. Tempat ini merupakan nama yang unik. Pasalnya antara nama dengan suasana yang diciptakan benar-benar berbeda. Diberi nama Kampung Gajah karena luarnya yang mencapai 60 hektar lebih. Kemudian wahana yang disediakan pun ada 30 jenis lebih, sehingga cocok untuk liburan keluarga. Tempat wisata di Lembang yang  cocok untuk keluarga, ada juga Jendela Alam. Di Jendela Alam Anda akan merasakan kesejukan udara, bisa memperkenalkan anak dengan tumbuhan dan binatang, bisa mempelajari caranya berternak, cara merawat hewan dan sebagainya.

Related posts: