Tips Jitu Mencerahkan Bibir Secara Alami

tips kecantikan

tips kecantikanBicara soal kecantikan wanita memang tidak pernah ada habisnya. Sudah menjadi kodrat bagi wanita untuk merawat kecantikan yang mereka miliki. Selain merawat kecantikan dan kesehatan badan, wanita juga wajib untuk merawat kecantikan wajah. Mengapa? Setiap hari kita selalu berinteraksi dengan teman, keluarga, dan rekan kerja. Pada saat itulah wajah kita dilihat oleh banyak orang. Jika memiliki wajah yang kusam dan kering tentu akan mengurangi rasa percaya diri saat bertemu dengan orang-orang tersayang. Oleh karena itu, wanita harus berpenampilan semenarik mungkin agar indah untuk dipandang. Salah satu bagian wajah yang mempengaruhi kecantikan wanita adalah bibir. Tidak heran, banyak wanita yang mempercantik bibirnya dengan menggunakan lipstik. Namun, menggunakan lipstik secara terus-menerus ternyata menyebabkan warna asli bibir kita menjadi lebih gelap dan hitam.

Cara Mencerahkan Bibir Secara Alami Menggunakan Madu Dan Jeruk Nipis

Madu dan jeruk nipis merupakan dua bahan alami yang sudah tidak asing lagi bagi perawatan kecantikan wanita. Nutrisi yang dimiliki oleh keduanya memang sangat efektif dalam mengatasi segala permasalahan kecantikan wanita. Seperti yang telah kita ketahui, jeruk nipis merupakan buah yang mengandung banyak vitamin C. Selain kaya vitamin C, buah jeruk nipis juga mengandung senyawa asam alpha hidroksil. Kedua zat tersebut mampu berkontribusi dengan baik sehingga jeruk nipis merupakan bahan yang mampu mencerahkan warna bibir jika digunakan secara rutin. Madu juga mengandung zat-zat yang sangat berguna dalam perawatan kecantikan wanita. Oleh karena itu, kombinasi antara jeruk nipis dan madu sangat efektif untuk membantu mencerahkan warna bibir yang gelap. Cara menggunakannya sangat mudah, yaitu hanya dengan mengoleskan satu sendok teh madu dan air perasan jeruk nipis yang telah dicampurkan sebelumnya.

Penggunaan madu dan jeruk nipis sebagai bahan alami untuk mencerahkan warna bibir sangat aman dan efektif. Madu dan jeruk nipis merupakan bahan yang boleh dikonsumsi. Oleh karena itu, tidak masalah jika keduanya dioleskan pada bibir. Hal ini berbeda jika menggunakan produk perawatan dari bahan-bahan kimia karena dikhawatirkan bahan tersebut akan masuk ke mulut dan dibawa masuk ke tubuh. Jika hal itu terjadi, maka akan berakibat buruk dengan menimbulkan efek samping. Oleh karena itu, sebaiknya melakukan perawatan menggunakan bahan alami saja.

Related posts: