Tips Membersihkan Lantai Granit Bebas Goresan

jual marmer granit

jual marmer granitGranit adalah salah satu material batuan yang dapat dengan mudah ditemukan sebagai salah satu material yang menyusun lantai serta beberapa meja. Meskipun memiliki harga yang cukup mahal, banyak masyarakat yang tetap menjadikan material yang satu ini sebagai komponen penyusun bangunan mereka. Granit banyak digunakan karena memiliki motif yang unik sehingga membuat rumah tampak menjadi lebih indah serta lebih nyaman. Selain itu, granit juga memiliki lantai yang mengkilap sehingga dapat melengkapi keindahan motif dari granit tersebut. Selain itu, granit juga dikenal sebagai salah satu material lantai yang awet. Meskipun lantai granit akan sangat awet, akan tetapi keindahannya dapat hilang karena goresan dengan benda yang berada di sekitarnya sehingga Anda harus mengetahui tips membersihkan lantai granit agar terhindar dari goresan.

Tips Membersihkan Lantai Granit Agar Bebas Goresan

Ada berbagai macam tips membersihkan lantai granit agar tidak terjadi goresan pada granit tersebut. Tips yang pertama adalah dengan menggunakan alat pembersih lantai yang memiliki struktur kain atau bahan yang halus. Bahannya yang halus tetap dapat membersihkan noda dengan maksimal tanpa Anda harus meninggalkan goresan pada lantai. Hindari penggunaan alat pembersih lantai yang kasar karena dapat merusak dan membuat goresan pada granit. Tips yang kedua adalah dengan menggunakan pembersih lantai yang khusus. Ada begitu banyak jenis pembersih lantai yang dikhususkan untuk granit dan beberapa material yang menyerupainya. Tips yang ketiga adalah dengan mengusahakan kaki berada dalam keadaan yang bersih ketika masuk ke dalam rumah. Anda dapat meletakan keset di depan pintu masuk Anda untuk membuat kaki tetap dalam keadaan yang bersih saat masuk ke dalam rumah.

Tips yang keempat adalah dengan tidak langsung membiarkan barang yang memiliki struktur yang kasar serta berat merusak bagian keramik. Anda harus memastikan bahwa ada bantalan yang membuat benda tersebut tidak bersentuhan langsung dengan granit. Anda dapat menggunakan karet atau kain untuk menjadi pembatas antara keduanya. Demikian beberapa tips membersihkan lantai granit agar tidak terbentuk goresan yang akan menghilangkan keindahan dari lantai tersebut.

Related posts: