Tips Sehat Dan Cantik Saat Puasa

tips sehat dan cantik

tips sehat dan cantikBulan Ramadhan merupakan bulan dimana semua umat muslim harus melaksanakan puasa, namun ketika berpuasa ada kendala yang biasanya dikeluhkan banyak orang yaitu bibir yang akan kering kemudian kulit yang juga akan kering, jam tidur yang tidak teratur, makan yang tidak teratur, dan juga kekurangan cairan tubuh. Sedangkan agar kulit selalu sehat dan juga cantik maka harus makan yang teratur dan juga banyak mengonsumsi air putih, akan tetapi bagaimanakah cara untuk merawat kecantikan agar selalu sehat walaupun sedang berpuasa? Walaupun Anda sedang berpuasa, akan tetapi Anda tetap harus menjaga kebersihan kulit wajah Anda. Untuk mengetahui tips sehat dan cantik ketika sedang berpuasa lebih lanjut, yuk simak beberapa penjelasannya di bawah ini.

Tips Sehat Dan Cantik Di Bulan Ramadhan

Puasa memang menahan diri untuk tidak makan dan juga tidak minum, akan tetapi Anda harus tetap menjaga kesehatan agar kulit Anda selama berpuasa akan selalu sehat dan juga cantik, berikut ini beberapa tips sehat dan cantik yang bisa Anda lakukan:

  1. Menjaga asupan cairan untuk kulit. Ada aturan yang sering digunakan agar asupan cairan Anda selama berpuasa tetap terpenuhi, cara tersebut adalah 2 4 2. 2 gelas minuman ketika berbuka puasa, kemudian 4 gelas minuman ketika malam hari, dan 2 gelas minuman yang terakhir yaitu ketika sahur.
  2. Mengonsumsi buah dan sayur saat buka puasa dan sahur. Tips yang kedua yaitu selalu mengonsumsi buah-buahan dan juga sayur-sayuran. Kedua makanan ini adalah makanan yang sangat menyehatkan dan mengandung sangat banyak vitamin di dalamnya.

Itulah beberapa tips sehat dan cantik yang bisa Anda lakukan khususnya ketika sedang berpuasa. Jangan lupa untuk selalu istirahat yang cukup, walaupun siklus tidur yang mungkin tidak teratur, namun Anda tetap bisa mengaturnya seperti tidur setelah sholat tarawih dan tidur di siang hari setelah dzuhur. Jika Anda memiliki produk kecantikan seperti pelembap maka Anda bisa menggunakannya agar kulit Anda tidak kering.

Related posts: