Tips Wajah Mulus Dari Emak Super

emaksuper.com

emaksuper.comEmak super dapat menjamin semua wanita pasti ingin punya wajah yang putih, bersih, mulus tanpa jerawat dan pori-pori besar. Namun sayangnya tidak semua wanita beruntung bisa memiliki wajah yang cantik dan mulus seperti yang didambakan. Maka dari itu tidak heran bila belakangan Anda bisa menemukan semakin membanjirnya produk-produk kecantikan wajah yang ditawarkan di pasaran. Namun dari sekian banyak jenis produk perawatan wajah itu, tidak semuanya efektif dan betul-betul bisa membuat wajah kita secantik yang kita mau. Terkadang sudah mengenakan perawatan wajah ini itu dari beragam produk dan brand, namun tetap saja permasalahan pada wajah kita seperti jerawat flek hitam, dan kusam terus menghantui. Tanpa kalian sadari sebetulnya perawatan wajah dengan produk berkelas saja tidak cukup. Semua kembali pada perilaku kita sendiri dalam merawat wajah kita.

Tips Emak Super Untuk Wajah Cantik

Jika kalian ingin memiliki wajah yang putih mulus dan bebas masalah, sebaiknya Anda mulai dulu dari bagaimana kebiasaan atau cara Anda memperlakukan wajah Anda sendiri. Emak super mencatat beberapa poin yang harus Anda perhatikan. Yang pertama adalah menjaga kebersihan wajah. Mencuci muka wajib hukumnya dilakukan setidaknya 2 sampai 3 kali dalam sehari. Hal ini bertujuan untuk membersihkan wajah Anda dari terpaan debu dan polusi.. Namun perlu diingat juga bahwa mencuci muka terlalu sering juga malah akan membuat wajah Anda menjadi kering alias tidak lembab. Selain kebiasaan mencuci wajah, perhatikan pula kebiasaan Anda dalam menggunakan make up. Make up memang bisa merias wajah Anda sehingga nampak menawan, namun perlu diperhatikan, penggunaan make up juga harus dengan prosedur yang tepat.

Misalnya dalam menggunakan spons atau brush, sebaiknya Anda sesering mungkin mengganti spons bedak Anda, karena spons yang terlalu lama dipakai bisa mengandung bakteri yang membahayakan bagi kesehatan wajah Anda. Perhatikan pula bahwa sebaiknya Anda jangan saling meminjam peralatan make up seperti spons dan brush dengan teman Anda. Bisa saja teman Anda memiliki masala wajah, kemudian Anda tertular karenanya. Maka dari itu emak super memberikan tips-tips untuk Anda.

Related posts: