Trik Game Virtual Villagers Yang Benar

trik game

trik gameVirtual villagers adalah salah satu games yang mana gamenya berupa hal-hal yang menyangkut kehidupan sehari-hari dari sebuah desa. Nah, diperlukan adanya trik game yang diperlukan sebagai panduan dalam menjalankan aktivitas penduduk. Misalnya mencari makanan untuk para penduduknya, membuat bayi untuk menambah jumlah dari penduduknya, membuka sumur berpenutup kayu, membangun sebuah rumah, membersihkan pantai-pantai yang ada di desa, membuat sekolah untuk bersekolah para anak- anak desa, membuat danau desa, mencari ikan, menggali kuburan untuk menguburkan penduduk desa yang meninggal, berkebun, membuat taman bunga, membuat tanaman bisa berbuah, membangun sebuah monumen berupa patung, membangun candi, menemukan harta karun, dan banyak lagi lainnya.

Apa Saja Trik Game Virtual Villagers Yang Benar?

Nah, disini akan di paparkan beberapa trik game bermain virtual villagers dengan benar. Yang pertama adalah, jangan membuat anak terlalu banyak. Karena dengan terlalu sering membuat anak maka jumlah penduduk desa juga akan bertambah, yang berakibat pada semakin cepatnya persediaan makanan untuk penduduk desa yang berupa berry habis. kemudian untuk trik yang selanjutnya adalah jika sudah terlanjur membuat bayi, maka buat si ibu dari bayi ini fokus mengurusi bayinya saja, jangan buat si ibu ini fokus dengan hal lain selain mengurus bayinya dengan baik dan benar. Kemudian trik selanjutnya adalah trik untuk mengumpulkan point tech. point tech ini penting, karena bisa dijadikan sebagai uang untuk membeli berbagai perlengkapan yang dibutuhkan oleh penduduk desa, misalnya obat-obatan atau perlengkapan untuk berkebun.

Trik selanjutnya adalah trik untuk membuka sumur yang berpenutup kayu. Caranya adalah dengan pilihlah orang yang benar-benar memiliki keahlian di bidang pertukangan, sehingga sumur berpenutup kayu tersebut bisa dibuka. Kemudian trik yang sama juga berlaku pada misi dalam membangun rumah, yakni pilihlah penduduk desa yang memang sudah ahli di bidang pembangunan rumah. Kemudian trik game yang bisa dilakukan untuk misi membuat sekolah adalah dengan menggunakan penduduk desa yang sudah menjadi masternya dalam hal research pembangunan.

Related posts: