Wisata Pontianak, Surga Liburan Keluarga

wisata pontianak

wisata pontianakBicara soal keluarga, keluarga merupakan suatu bagian hidup yang teramat penting. Banyak sekali pepatah pula mengatakan hal demikian. Misalnya saja keluarga adalah rumahku. Jadi bagaimanapun, kenapa pun, dan kapan pun keluarga adalah tempat bernaung dan kembali. Tentu ketika saat ada waktu luang di tengah kesibukan baik sekolah maupun bekerja, pasti dimanfaatkan dengan sangat baik, yaitu untuk berlibur. Jangan khawatir, penuhi kebutuhan liburan Anda ke wisata Pontianak! Nikmati segala keindahan alam dan kreasi tempat yang menarik.

Wisata Pontianak, Sediakan Kebutuhan Liburan Keluarga

Liburan keluarga merupakan kesempatan yang cukup langka apabila aktivitas yang dijalani cukup padat, terlebih pekerjaan-pekerjaan yang memang cukup menyita waktu yang dimilikinya. Tentu saatnya tiba berlibur, Anda sekalian akan memilih tempat berlibur yang lengkap, baik wisata alam, wisata budaya maupun pusat oleh-oleh dan perbelanjaan khas di kota wisata tersebut. Pontianak ialah salah satu solusi kebutuhan Anda. Pontianak yang terkenal dengan kota khatulistiwa ini, merupakan salah satu kota yang menyodorkan banyak pilihan wisata Pontianak, baik wisata alam, wisata edukasi, wisata bermain serta tempat perbelanjaan yang cukup menarik. Tempat-tempat yang cocok untuk liburan keluarga di Pontianak ini antara lain,

  1. Sinka Island Park

Sinka Island Park terletak di Teluk Ma’jantuh Singkawan. Sinka Island park ini merupakan suatu wisata yang lengkap dari beberapa objek, diantaranya ialah kebun binatang dengan berbagai spesies, kolam renang bahkan pantai. Sekali dayung 2 3 pulau terlampaui bila kita berkunjung ke tempat ini.

  1. Taman Alun-alun Kapuas

Setiap kota atau kabupaten tentu memiliki taman lapang yang disebut dengan alun-alun. Begitu pula dengan Pontianak, Pontianak memiliki alun-alun yang bernama alun-alun kapuas. Taman ini berada pada sungai kapuas. Sehingga juga dimanfaatkan sebagai transportasi air.

  1. Taman Nasional Betung Kerihun

Taman Nasional Betung Kerihun atau TNBK merupakan salah satu kawasan konservasi terluas di Kalimantan Barat yang bertepatan di kabupaten Kapuas Hulu yang juga merupakan pembatas negara Indonesia dan Malaysia yaitu Serawak.

Tiga tempat diatas merupakan tempat minimal yang harus dikunjungi keluarga di wisata Pontianak. Karena ketiga tempat itu merupakan tempat yang paling sesuai, aling nyaman, dan menyenangkan untuk dijadikan liburan keluarga Anda sebelum kesibukan merenggut semuanya! So jangan lupa berlibur ya kawan!

Related posts: