Wisata Solo Yang Recommended

kuliner solo

kuliner soloJalan-jalan ke kota Solo tapi bingung mau makan apa? Jangan bingung, ada banyak sekali kuliner Wisata solo yang wajib untuk di coba. Ada sederet makanan khas solo yang bisa menjadi destinasi kuliner yang patut untuk di coba. Akan tetapi jika masih bingung ingin berkuliner apa? Kami akan merekomendasikan satu jenis makanan khas solo yang bisa di coba, yakni selat solo. Yup, selat khas solo ini berbeda dengan selat-selat yang lain, apalagi Selat Solo Mbak Lies. Beuh, di manapun tempatnya tetap akan di datangi jika ingin mencoba selat yang satu ini. Untuk tempatnya sendiri ada di gang yang cukup tersembunyi di Jalan Veteran, Gang II No. 42, Serengan, kota solo. Untuk yang penasaran apa saja selat solo yang di jual di tempat ini, langsung saja yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Wisata Solo Yang Recommended?

Untuk wisata solo, Selat Solo Mbak Lies ini ada beberapa jenis menu yang di sediakan selain Selat Galantin Kuah Segar, Saos Kuah, Bistik, Timlo, Gado-gado, Sop Matahari, Stup Makaroni, dan Tahu Acar. Untuk cita rasa dari selat soto itu pun sendiri merupakan perpaduan dari rasa asam, manis, dan juga gurih yang membuat kuah dari selat ini terasa sangat segar jika di makan di saat apapun terutama di saat-saat hujan, di makan hangat-hangat. Sangat menggoda bukan?

Bagi yang belum tahu apa saja yang menjadi bahan dasar atau komposisi dari selat ini, di sini akan di jelaskan. Untuk bahan-bahan yang menjadi komposisi dari selat ini antara lain potongan daging galantin, telur pindang, sayuran berupa irisan wortel, kentang, buncis, acar timun dan bawang merah dan tidak ketinggalan sayur selada yang di lumuri oleh saus fla yang nikmat yang menjadi perpaduan yang pas untuk mendapatkan kenikmatan selat solo yang enak ini. jadi, jika Anda kebetulan berjalan-jalan ke Kota Solo, maka sempatkanlah untuk wisata kuliner wisata solo yang recommended ini.

Related posts: