Yuk Ketahui Strategi Helmi Kamal Lubis

Helmi Kamal Lubis

Helmi Kamal LubisIndonesia kaya akan sumber daya alam yang dimana memang sebagai sebuah negara kepulauan negara Indonesia tidak terlepas dari berbagai sumber daya alam yang dikandungnya. Berbagai macam sumber daya alam di Indonesia adalah salah satunya berupa gas alam atau migas. Nah migas ini dirasa merupakan sumber daya alam yang menurut Helmi Kamal Lubis bisa mendatangkan investor baik investor dalam negeri maupun luar negeri. Sebagai sebuah sumber daya alam yang dimana tidak bisa diperbarui tentunya migas menjadi sektor yang mendapat perhatian dari pemerintah. Nah untuk itu bagaimana siasat dari Helmi Kamal yang sebagai direktur Pertamina ini untuk bisa membantu perkembangan perusahaan migas agar tetap menjadi penarik investor pertama di Indonesia?

Taktik Helmi Kamal Lubis Menjadikan Perusahaan Migas Menjadi Sektor Utama

Seperti yang telah diketahui sebelumnya bahwa memang yang namanya migas merupakan sumber daya alam yang tidak dapat diperbarui dimana migas inilah yang menjadi penarik utama investor asing di Indonesia. Nah migas ini dikelola sebuah perusahaan yang bernama Pertamina dimana direktur utamanya adalah seorang tokoh bernama Helmi Kamal Lubis yang dimana Helmi sendiri juga sampai saat ini tengah mengusahakan bagaimana caranya menjadikan migas terus menerus sebagai puncak penarik investor asing di Indonesia. Ingin tahu seperti apa usaha dari direktur Pertamina ini?

Berbagai macam usaha dari direktur utama Pertamina dalam mengusahakan migas menjadi sebuah perusahaan yang menjadi penarik investor asing untuk masuk ke Indonesia adalah pertama, Helmi mengupayakan stok migas di Indonesia harus selalu ada untuk itu dia menghimbau pada masyarakat yang memakai migas untuk mengirit pemakaian karena memang migas ini merupakan sebuah sumber daya alam yang tidak dapat diperbarui. Kedua, menurut Helmi sendiri perlu kerjasama antar perusahaan yakni Pertamina sendiri juga bekerja sama dengan berbagai macam perusahaan yang salah satunya adalah perusahaan Alfamart yang dimana ini nantinya akan menumbuhkan kerjasama yang sangat bagus dan keuntungan bagi para investor. Ketiga, Helmi sangat mendukung mengenai dana pensiun Pertamina yang dimana dana ini nantinya akan menjamin bahwa pekerja di Pertamina akan sangat totalitas dalam bekerja dan telah dijamin pensiunnya jika memang sudah saatnya untuk pensiun. Nah itulah strategi dari Helmi Kamal Lubis.

Related posts: